MENYUSUN STACK & MEMBANGUN MENARA - Stack - Indonesia


Yow guys pada kali ini gue akan memainkan game mobile dan kita harus menyusun balok ini setinggi langit. Gue memilih game ini karena gamenya simple dan sederhana dan cocok untuk kalian saat bersantai. Menyusun stack  dan membuat menara ternyata sangat menyenangkan guys. Pada kali ini gue berhasil menyusun menara setinggi langit dan hasilnya sangat keren lho guys karena warna-warnanya bagus-bagus ini. Game ini juga bagus banget untuk dimainkan anak-anak apalagi setiap kita menaruh balok ada suara-suara melodi yang dapat membuat kamu terhibur pastinya.


Pada kali ini ya pastinya gue berhasil menyusun menara setinggi langit dan juga mendapatkan Highscore. Ya iyalah wkkw namanya juga baru main ya pasti dapat Highscore diri sendiri. Nah bagi teman-teman yang mau lihat gameplaynya gimana dan bagaimana permainan dan reaksi gue terhadap game yang satu ini. Bisa untuk nonton dengan cara klik link dibawah ini ya :




Nah bagi teman-teman yang mau mencoba memainkannya di smartphone kalian, bisa nih install dengan cara klik link dibawah ini ya :





Thank you buat teman-teman semua yang sudah menonton dan membaca post ini sampai habis seperti biasanya. Jangan lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe ya Channel Youtubeku :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : CITA-CITA ATAU HOBBY JADI YOUTUBER??? - QnA #1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENYUSUN STACK & MEMBANGUN MENARA - Stack - Indonesia"

Posting Komentar