BUKA GACHA 1600 DIAMONDS - Lineage 2 Revolution - Indonesia


Yow what's up guys, Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini, game mobile semakin memanas dan banyak sekali game-game baru yang sangat bagus kualitasnya muncul bebarengan dan banyak sekali jadi peminat pemain game mobile sehingga bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Pada akhirnya, game Lineage 2 : Revolution yang merupakan awalnya dari game PC sekarang bisa dimainkan juga di mobile kalian masing-masing sehingga kalian bisa memainkan questnya kapan saja dan dimana saja dengan mudah dan apalagi ada fitur dimana bisa auto play, jadi kalian bisa memainkannya secara AFK yaitu kalian diamkan saja maka gamenya akan berjalan terus.

Pada video kali ini, gue akan mengadakan tutorial ke kalian semua dan juga tips bermain Lineage 2 : Revolution ini sehingga kalian dapat memahami gamenya lebih baik dan tidak salah jalan alias tidak mengerti sama sekali gamenya. Pada kali ini juga karena gue sultan HAHAHA, gue akan bakar diamonds gue sebanyak 1600 Diamonds untuk mendapatkan item langkah sehingga semakin keren dan juga bisa selalu menang. Intinya kalian tidak akan menyesal ketika kalian Pre-register diawal hehe :D.


Seperti apa gamenya dan apakah gue bisa mendapatkan item langkah? Kalian bisa nonton nih dengan cara klik link dibawah ini ya :





Nah bagi teman-teman yang mau mencoba gamenya bisa nih klik link dibawah ini ya untuk install gamenya :






Thank You buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis dan bahkan juga menonton videonya hingga selesai sampai habis banget. Jangan lupa lagi di Like, Commnet, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Naughty Boy - La La La ft. Sam Smith (SH Edit)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUKA GACHA 1600 DIAMONDS - Lineage 2 Revolution - Indonesia"

Posting Komentar