KETEMU GEAR YANG BESAR SEKALI!!! - Limbo - Indonesia #6


Yow What's Up lagi guys dan pada kali ini gue akan melanjutkan game Limbo dan gamenya belum terselesaikan dan menurut gue sih sedikit lagi juga udah selesai nih game. Pada kali ini gue akan melanjutkannya dan melewati rintangan yang pastinya lebih susah dari pada sebelumnya di game Limbo ini. Rintangan yang gue lewatipun semakin aneh dan sulit untuk ditebak dan diselesaikan dengan mudah dan diperlukan kecerdasan dan ketangkasan yang tepat dan cepat pastinya.

Pada petualangan Limbo kali ini tiba-tiba ada yang menarik yaitu banyaknya rintangan yang menggunakan mesin berupa gear yang bergerak dan apalagi ada gear yang ukurannya besar banget hampir satu layar penuh tertutupi. Ini merupakan petualangan Limbo gue yang keenam dan gue record setidaknya hampir nembus setengah jam dah hehe...


Bagi teman-teman yang penasaran dan mau lihat seperti apakah petualangan Limbo kali ini. Bisa klik link dibawah ini ya :



Nah bagi teman-teman yang mau memainkan game Limbo bisa klik link dibawah ini ya :



Terima kasih buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga selesai dan juga membaca post ini dengan sangat lama :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Cara Update Google Chrome Browser Ke Versi Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KETEMU GEAR YANG BESAR SEKALI!!! - Limbo - Indonesia #6"

Posting Komentar