Balapan Mobil Kok Gini?!!! - SkidStorm - Indonesia



Yow What's up guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan memainkan kembali game dimana gue bisa bermain bareng bersama dengan teman-teman gue ketika kelas lagi kosong dan sedang di kelas bersama-sama dan tidak melakukan apa-apa alias gabut. Seperti waktu itu, gue akan kembali memainkan game yang bernama SkidStorm dimana game multiplayer ini kita bisa balapan bersama dengan teman-teman kita secara seru banget.

Pada kali ini gue bermain dengan teman-teman gue bermain di map yang bernama Airport dimana disini merupakan map dengan track atau jalan yang sangatlah sulit dan perlu banget yang namanya strategi. Balapan mobil kali ini sungguhlah ramai dan seru banget pokoknya bersama dengan teman-teman balapan dan saling bertabrak-tabrakan. Pokoknya kalian harus nonton gameplay dari game Skidstorm kali ini karena seru banget dan juga lucu banget pastinya.


Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa gamenya dan bagaimana keseruannya memainkan game SkidStorm ini bisa nih nonton langsung dengan cara klik link dibawah ini ya.




Bagi teman-teman yang mau memainkan game SkidStorm ini bisa nih klik link dibawah ini ya :





Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini dan juga sudah menonton video ini. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : ACE CSGO With AK47 - CSGO - Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balapan Mobil Kok Gini?!!! - SkidStorm - Indonesia"

Posting Komentar