Memperolah Juara dari Asia A Level 3 MCL Weekly (Final Match) - Mobile Legend - Indonesia



Halo guys kembali lagi dengan gue pastinya "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue mencoba memainkan game Mobile Legend mengikuti perlombaan MCL Week Server Asia dengan Level 3. Serius nih awalnya gue cuman iseng-iseng saja dan karena kebetulan dapat diamond gratis ya gue coba saja dan gue ingin tahu nih seberapa beratkah kompetisi Mobile Legend itu apalagi kalau dibuka secara publik tournamentnya.

Pada akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti dan mencoba MCL Week ini di server Asia dan kebetulan juga internet gue lagi stabil jadi ya gue coba saja dengan team publik dan tidak tahu itu siapa gue bersama mainnya. Jadi di MCL ini kalian harus berhasil menang secara 3 kali berturut-turut agar menang dan mendapatkan Invitation dan Emblem MCL di profile kalian. Berikut adalah Hero-hero yang gue pick ketika MCL Week Asia.


Match 1 : Harith (Mage)

Match 2 (Semi Final) : Harith (Mage)

Match 3 (Final) : Guinevere (Mage)


Secara kebetulan, kekuatan publik memang gue akuin benar-benar hebat dan serius ketika bermain di MCL ini. Untungnya juga gue mendapatkan team yang loyal dan juga mudah untuk diajak bekerjasama sehingga dapat memenangkan MCL Weekly Asia A Level 3 ini. Dari keisengan malah jadi keren gitu lho dapat emblem khusus MCL dan pengalaman baru gitu. Okelah bagi teman-teman yang mau melihat nih Match Final ketika gue memakai Hero Guinevere bisa nih langsung saja klik link dibawah ini ya.






Bagi teman-teman yang mau mencoba game Mobile Legend, bisa nih dengan cara klik link dibawah ini ya untuk download atau install Mobile Legend.






Gimana guys, Match MCL seru juga kan ya dan menegangkan??? Terima kasih buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah membaca post ini hingga habis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subcribe :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperolah Juara dari Asia A Level 3 MCL Weekly (Final Match) - Mobile Legend - Indonesia"

Posting Komentar