Main Mobile Legend Bareng Jess No Limit Palsu??? - Mobile Legend - Indonesia



Halo guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue mau kembali memainkan game Mobile Legend di Smartphone Android pastinya. Pada kali ini gue bermain iseng-iseng saja pada mode Classic di Mobile Legend dengan menggunakan Hero Tank kesukaan gue yaitu Franco dimana gue bisa menarik dan stun orang. Begitu juga pada match kali ini gue bertemu dengan Jess No Limit Palsu tetapi kemampuannya wadaw banget dah.

Jess No Limit kan biasanya tuh juga jago tuh role Mage dan kebetulan juga ini nih JessNoLimit palsu menggunakan role Mage dengan Hero Harley yang merupakan Mage dan bisa kill banyak dan bahkan bisa mendominasi classic match kali ini. Pokoknya serem banget bisa culik-culik musuh dan auto mati musuhnya. Apalagi JessNoLimit yang asli?! Begitu juga dengan gue dong bisa bantu JessNoLimit palsu buat tangkap musuh dan juga stun musuh dengan jumlah Assist lebih dari 10 yaitu 17 Assist dimana artinya gue sangat berperan banget dalam membantu team.


Bagi teman-teman yang mau lihat nih gameplay lengkapnya bisa nih langsung saja klik link dibawah ini ya untuk nonton.







Nah sekarang nih bagi teman-teman yang mau memainkan game Mobile Legend bisa nih langsung saja klik link dibawah ini untuk install gamenya baik itu Android maupun IOS.






Thank you semua buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis dan juga sudah menonton videonya hingga habis. Gimana seru banget kan matchnya bersama dengan JessNoLimit palsu wkkw... Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main Mobile Legend Bareng Jess No Limit Palsu??? - Mobile Legend - Indonesia"

Posting Komentar