MENCARI UANG DI RUMAH BERHANTU!!! - Eyes - Indonesia


Hey Yow Guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue ingin mencoba sensasi yang baru yaitu memainkan game horror di smartphone yaitu game berbasis aplikasi android maupun IOS dari Apple. Kali ini gue memainkan game yabg berjudul "Eyes - The Horror Game". Game ini menceritakan dimana gue masuk ke rumah yang besar yang sudah tidak berpenghuni dan gue bertugas untuk mencari harta karun atau gold yang masih ada pada rumah itu dan kemudian kabur dari tempat itu dengan selamat.

Pada awal mulanya entah kenapa gue ada di tempat tidur dan diruangan yang lumayan besar menurut gue dan sepi sekali tidak ada penghuni lagi pada rumah tersebut. Kemudian gue mengambil harta karun yang masih tersisa dan menelusuri rumah dari atas hingga ke bawah tanah yang merupakan tempat paling berbahaya untuk dilewati. Seiring berjalannya waktu gue memainkan game ini dan sudah mengumpulkan banyak gold, hantunya mulai nakal dan berjalan semakin cepat untuk mencari dan menangkap gue. Tips dari game ini yaitu ketika kita dikejar maka kita harus cari ruangan yang bisa dimasuki ketika kita masuk ruangan maka kita aman sejahtera.


Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa gamenya? bisa klik link dibawah ini ya buat nonton :




Bagi teman-teman yang mau memainkan gamenya bisa klik link dibawah ini ya :





Thank You buat teman-teman yang sudah menonton video ini dan juga sudah membaca post ini hingga selesai pastinya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua wkwk :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENCARI UANG DI RUMAH BERHANTU!!! - Eyes - Indonesia "

Posting Komentar