YOUTUBER CHALLENGE + GIANT SKELETON MUTER BALIK KE BASE??? | Clash Royale - Indonesia #3


Yow what'sup guys ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue kembali memainkan game "Clash Royale" dan pada kali ini gue recording menggunakan Youtube Gaming yang menurut gue sudah baik sekali untuk recording game Mobile di Android. Pada kali ini di game "Clash Royale" terdapat challenge baru yaitu Youtuber Challenge yang biasanya kita dikasih 1 FREE ENTRY secara gratis untuk mendapatkan hadiah utamanya yaitu legendary chest untuk mendapatkan 1 kartu legendary yang biasanya kalau dipakai rata-rata permainan kita menjadi menang.

Pada saat gue memainkan challenge ini banyak sekali tantangan dan rintangan dan juga kartu yang kita dapatkan ini kita dapatkan secara acak dan juga tidak bisa diganti atau ditukar jadi tergantung hoki untuk mendapatkan kartu bagus dan menang. Mode permainan ini sama seperti biasa hanya saja tidak dapat menambah trophy dan mengurangi trophy kalian tetapi malah bisa mendapatkan keuntungan yaitu dapat chest dan juga bisa berkesempatan mendapatkan kartu baru bahkan bisa mendapatkan kartu legendary.

Pada gue bermain di mode ini, terjadi keanehan yaitu pada saat gue mengeluarkan Giant Skeleton dan mau mengarah ke tower musuh tetapi malah memutar dan jalan balik ke base sendiri. Ada apa ini??? untuk mau tahu kenapa bisa seperti itu nonton videonya ya dengan cara klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman juga yang mau memainkan game Clash Royale bisa klik link dibawah ini ya untuk di install :

Android ►

Apple/IOS ►


Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah membantu support dan juga sudah membaca post ini bahkan sudah menonton videonya hingga habis. Jangan lupa untuk di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Cara Menonaktifkan XBOX Game DVR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YOUTUBER CHALLENGE + GIANT SKELETON MUTER BALIK KE BASE??? | Clash Royale - Indonesia #3 "

Posting Komentar