Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS (SH Edit)


Hey yow guys meet me again "Stefanus Hendy" and now I will edit the song from "Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS". Lagu baru kolaborasi Marshmello dengan Anne Marie yang kabarnya lagu ini menceritakan tentang Friend Zone dan lagu ini juga bisa ditunjukan pada kaum jomblo pada hari valentine wow wkwk.  Semoga kalian juga suka lagu yang gue edit ini seperti sebelumnya. Gue pada kali ini mau bereksperimen bagaimana kalau seorang lelaki yang menyanyikan ini hehe :D.

Pada kesempatan kali ini gue akan promosi lagu edit gue yang berjudul "Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS (SH Edit)" yang pastinya siap menghibur kalian semua dan pastinya membuatnya enak untuk didengar berulang kali. Pada kali ini gue edit dengan memperlambat lagunya kayak jadinya enak gitu mellow dan akustik dan juga suaranya gue beratin dan ganti dengan suara lelaki.


Bagi kalian yang ingin mendengar lagunya bisa ditonton disini atau klik link dibawah ini ya :

https://www.youtube.com/watch?v=PnYOAXY68xc&t=22s


untuk kalian yang mau mendengar lagu originalnya bisa klik link dibawah ini ya :

Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS (Lyric Video)  https://www.youtube.com/watch?v=CY8E6N5Nzec


Terima kasih buat teman-teman yang sudah menonton videonya dan menyukai lagunya dan juga terima kasih sudah membaca post ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Thank You :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS (SH Edit)"

Posting Komentar