Audition Ayodance Sekarang Ada Di Mobile?! - Ayodance Mobile - Indonesia


Hey Guys ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini ada lagi game terbaru keluaran dari Megaxus yaitu game "Audition Ayodance Mobile" yang dapat kita mainkan sekarang di Mobile kalian baik itu di sistem operasi Android ataupun IOS. Gue akhirnya tertarik untuk memainkan game salah satu ini karena game ini mengingatkan gue pada waktu dulu gue memainkan game "Audition Ayodance" di komputer dan waktu dulu sedang seru-serunya game online ini dan itu merupakan game online pertama gue yang telah gue mainkan selama hidup gue.


Pada kali ini juga gue mau review seperti apa game "Audition Ayodance Mobile" itu. Apakah sangat berbeda drastis dengan yang dimainkan untuk di komputer apa sama saja. Gue juga telah membuat video tutorial untuk kalian memainkan game "Ayodance Audition Mobile" agar mengerti untuk memainkannya dan pastinya tidak menimbulkan kerugian pas kalian bermain gamenya nantinya. Setelah gue mainkan ternyata game "Audition Ayodance Mobile" memiliki tampilan yang sangat berbeda pastinya dengan yang dimainkan dikomputer. Menurut gue yang di versi komputer itu lebih kompleks dibandingkan versi mobilenya. Paling membedakan disini adalah kalau di versi  mobilenya kalau mau naik level tidak perlu ada ujian (License) sehingga ya menurut gue enak dan santai untuk dimainkan. Sedangkan kalau yang versi komputer pastinya ada ujian (License) untuk menaikkan level kalian sehingga yang level atas itu orang-orang pro semua dan tidak ada kata "noob".

Bagi kalian yang mau lihat bagaimana review gamenya dan tutorial bermain game "Audition Ayodance Mobile" dan ingin tahu apa fungsi item-item dari game tersebut bisa klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman yang mau memainkan game "Audition Ayodance Mobile" ini kalian bisa klik link dibawah ini ya :




Terima Kasih Buat teman-teman yang sudah support blog gue ini dan juga sudah membaca post ini dan bahkan sudah menonton videonya hingga habis :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS (SH Edit)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Audition Ayodance Sekarang Ada Di Mobile?! - Ayodance Mobile - Indonesia"

Posting Komentar