Slushii ft. Marshmello - There x2 (SH Edit)


Meet me again "Stefanus Hendy" and now I will present to you my music edit that from the slushii music that is "Slushii ft. Marshmello - There x2 (SH Edit)". SH is Stefanus Hendy and i don't clearly remix the song just edit a little bit so i called it "SH Edit". I hope you guys enjoy my music edit on my Youtube Channel. Gue upload video musik ini karena kebetulan di Laptop gue ada aplikasi atau program buat dengar lagu. Orang lain mah dengar lagu pakai media player nah gue mah aneh sendiri wkwk. Gue pakai Virtual DJ 8 karena menurut gue enak dan nyaman dan gue sendiri bisa edit suara musiknya sesuka hati gue mau gimana dan terasa asik banget dan tidak ribet pas mau ganti lagu.


Dari sana itulah tiba-tiba gue ada ide. Kebetulankan gue main Channel Youtube kenapa enggak gue buat music edit sendiri, lumayan lho buat orang denger-denger dan bisa tarik orang luar ke Channel Youtube lu dan itu ide yang sangat mantab menurut gue untuk mengembangkan Channel Youtube gue ini. Kebetulan juga gue lagu suka sama lagunya si slushii ini yang berkolaborasi dengan Marshmello yaitu lagu "There x2" dan gue pakailah untuk edit dan walah jadinya videonya di Youtube gue. Bagi teman-teman yang mau mendengarnya bisa klik link dibawah ini ya, ada visualizernya juga lho kayak proximity dan ncs music.


Bagi teman-teman yang mau dengar original musicnya bisa ya klik link dibawah ini kalian bisa rasakan apa perbedaannya sebelum dan sesudah di edit :D

Slushii ft. Marshmello - There x2 https://www.youtube.com/watch?v=4wrW8J5jVqU


Thank You buat teman-teman yang sudah support dan membantu mengembangkan Blog dan Youtubeku ini. Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Cara Mengecek Kecepatan Internet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slushii ft. Marshmello - There x2 (SH Edit)"

Posting Komentar