CHICKEN DINNER DI ARCADE MODE - PUBG Mobile - Indonesia



Halo guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy" dan pada kali ini gue akan kembali memainkan game yang sedang fenomenalnya hingga saat ini yaitu game "PUBG Mobile". Pada kali ini gue memainkan game pada mode Arcade Mode dan ini gue latihan sekaligus iseng-iseng saja aturin setting yang pas dan cocok agar main game PUBG Mobilenya lebih enak. yes gue bermain solo pada match kali ini di erangel dan akhirnya mendapatkan winner winner chicken dinner. 


Pada kali ini bener-bener seru dah permainannya dan gue hanya menggunakan AUG dan dengan red dot dan tanpa scope atau ubah settingan lainnya. Ini juga hoki gue bisa dapat AUG dan senjata AUG itu memang benar-benar sakit dan tembakannya sangatlah akurat dan tidak miss dan sakit banget lagi. Pada kali ini juga pada akhirnya gue pertama kali record dan menang di game ini dan mendapatkan winner-winner chicken dinner. Bagi teman-teman yang mau lihat bagaimana caranya gue mendapatkan winner winner chicken dinner bisa nih nonton langsung dengan cara klik link dibawah ini ya sekaligus buat tambahan strategi untuk kalian bermain game PUBG Mobile.





Nah sekarang bagi teman-teman yang mau memainkan dan install atau download game PUBG Mobile bisa nih langsung klik link dibawah ini ya.




Thank you buat teman-teman semua yang sudah menonton video ini hingga habis dan sudah membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Lagi :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CHICKEN DINNER DI ARCADE MODE - PUBG Mobile - Indonesia"

Posting Komentar