Mencoba Main Di Custom Room PUBGM Waw Esport - PUBG Mobile - Indonesia



Hey Yow Guys Ketemu lagi dengan gue kembali "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan memainkan game PUBG Mobile dan kebetulan WAW E-Sport dari divisi PUBG Mobile sedang membuat custom match. Jadi gue coba saja lah bagaimana sih kesusahan main disana dan tidak ada bot sama sekali dan semuanya itu orang beneran yang pastinya ranknya tinggi-tinggi dan jago pastinya. Mencoba main di Custom Room sih bermanfaat banget buat pengalaman dan test kemampuan gue bermain game PUBG Mobile ini menjadi lebih baik lagi.


Gue bermain disini sebagai Squad dan full 100 orang tidak ada kurang bahkan lebih dan mempunyai syarat yaitu tidak boleh ada emulator. Jika ada emulator maka match dibatalkan atau dikeluarkan dari custom game room. Pada kali ini yang membuat custom roomnya adalah WAW-Cupaw yang merupakan salah satu pro player dari divisi PUBG Mobile. Penasaran kan seperti apa custom room game dari yang dibuat oleh WAW-Esport?? Nah teman-teman bisa nih langsung nonton dengan cara klik link dibawah ini ya.






Gimana guys pastinya seru kan dan susah banget kan?? Ini lumayan banget lho buat kalian latihan biar bisa menjadi pro player lho. Bagi teman-teman yang mau mencoba gamenya bisa nih klik link dibawah ini ya untuk install atau download PUBG Mobile.




Thank you buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Main Di Custom Room PUBGM Waw Esport - PUBG Mobile - Indonesia"

Posting Komentar