BUG MOBIL BISA NYANGKUT DI SANHOK - PUBG Mobile - Indonesia



Hey guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue menemukan hal aneh di dalam game PUBG Mobile khususnya di map Sanhok. Terdapat bug yang kocak yang pernah gue alami di game PUBG Mobile ini dan menyebabkan hal yang fatal dan bisa berpotensi tidak jadi makan malam ayam atau winner winner chicken dinner. Hal aneh ini hanya terjadi di map Sanhok dan juga memakai mobil untuk mendapatkan bug atau sesuatu yang seharusnya tidak bisa dilakukan sehingga menyebabkan mobil nyangkut.


Awalnya gue berhasil bertahan hingga tinggal beberapa orang saja yang berhasil masih hidup dan selamat. Kemudian gue hanya join mobil yang dikendarai oleh salah satu orang di tim gue dan pada akhirnya dia kebut dan akhirnya kok bisa masuk ke dalam rumah dan mobilnya nyangkut dan tidak bisa jalan mundur ataupun keluar. Orang di dalamnya juga tidak bisa keluar lho jadi dia pasrah saja disitu. Kemudian kita dihampiri musuh dan mobil meledak dan pada akhirnya gagal chicken dinner wkwk... Ada-ada saja memang kalau orang lain yang bawa kendaraan di game PUBG Mobile ini. Penasaran seperti apa sih bugnya??? Nonton saja langsung dengan cara klik link dibawah ini ya.






Bagi teman-teman semua yang mau memainkan game PUBG Mobile ini bisa nih klik link dibawah ini ya untuk download dan install.





Thank you buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUG MOBIL BISA NYANGKUT DI SANHOK - PUBG Mobile - Indonesia"

Posting Komentar