Mencoba Hero Baru Wiro AOV - Arena of Valor (AOV) - Indonesia



Hey Guys, pada kali ini gue akan mencoba hero baru Wiro AOV yang belum dirilis di server Indonesia ini. Pada kali ini gue memiliki kesempatan emas untuk mencoba hero yang belum rilis ini. Kemudian gue akan mencoba test terhadap semua skill dari Wiro AOV ini. Kemudian juga gue mau mencoba bikin kaget orang-orang di server Indonesia dan gue akan menggunakan Wiro AOV di mode Quick Match saja (hanya untuk bersenang-senang). Setelah gue mencoba memakai hero ini, passive-nya sih sableng banget masa dia bisa hidup lagi lho (?)
Ini hero baru pokoknya kacau banget dan sableng banget gila skillnya wkwk... Berbahaya nih kalau dimainkan di mode quick match apalagi di mode ranked match. Lawan bisa pada kabur semua + AFK. Bagi teman-teman yang mau lihat seperti apa itu Hero baru Wiro AOV ini bisa klik link dibawah ini :

https://youtu.be/3wtbeUo_3E0




Nah lalu bagi teman-teman yang mau memainkan game AOV ini kalian bisa download dengan cara klik link-link dibawah ini ya :



Thank you buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah mendukung dan membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : MATCH GILA BOLA - Arena of Valor (AOV) - Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Hero Baru Wiro AOV - Arena of Valor (AOV) - Indonesia"

Posting Komentar