Marshmello - Happier feat. Bastille [SH Edit]



Hey Guys What's Up welcome back again with me "StefanusHendy". Today yaitu pada hari ini, ada kejadian menarik dan juga terdapat lagu baru yang menurut gue sangat enak untuk didengar. Dari alasan itulah gue mau mengedit lagu lagi yang merupakan lagu yang baru saja keluar. Pada kali ini DJ Marshmello telah mempublish lagu baru yang berjudul "Happier" yang dinyanyikan oleh Bastille yang merupakan penyanyi terkenal yang pernah menyanyikan lagu "Pompeii". Bagi gue sendiri ini lagu sepertinya bakal trending wkwkwk....


Pada kali ini, gue tertarik banget buat edit lagu ini ke versi gue tetapi gue tidak mengubah full musiknya. Bagi teman-teman yang mau mendengarkan nih bagaimana sih lagunya hasil edit??? bisa nih klik link dibawah ini ya :






Buat teman-teman yang mau mendengarkan lagu aslinya bisa nih klik link dibawah ini ya :

Marshmello ft. Bastille - Happier (Official Lyric Video) ► https://youtu.be/RE87rQkXdNw


Thank you Guys for watching dan telah mendengarkan lagunya hingga habis. Kalau kalian suka boleh banget kalian simpan. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marshmello - Happier feat. Bastille [SH Edit]"

Posting Komentar