TEMPAT PALING EXTREME!!! - Limbo - Indonesia #7



Yow What's Up Guys ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan melanjutkan game "LIMBO" yaitu pada kali ini gue bertemu dengan tempat yang paling EXTREME dan tersulit dan juga terseru di LIMBO daripada sebelumnya. Semakin lama game LIMBO semakin sulit dan tegang guys dengan banyak rintangan yang sangat menanti dan pastinya seru dan seram banget. Ini merupakan tempat paling EXTREME yang pernah gue temui dan gue jalani di game LIMBO ini.

Banyak hal yang gue lewatkan di game LIMBO ini. Pada tantangan kali ini, pastinya seru banget dan kalian juga wajib untuk nonton video ini sampai habis ya. Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa videonya, bisa klik link dibawah ini ya untuk ditonton.




Bagi teman-teman yang mau memainkan game LIMBO bisa klik link dibawah ini ya :

Steam ► https://store.steampowered.com/app/48000/LIMBO/


Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis :D. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Kejedot Tembok Karena Box Terbang??? - Limbo - Indonesia #8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TEMPAT PALING EXTREME!!! - Limbo - Indonesia #7"

Posting Komentar