SAVAGE MOMENT - Mobile Legend - Indonesia



Hey Yow, What's Up Guys, Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini, gue akan share ke kalian pengalaman pertama kali gue "SAVAGE" di game Mobile Legend Indonesia pastinya. SAVAGE adalah sebuah momen dimana kalian dapat membunuh atau kill lawan dalam waktu yang berdekatan dan sekaligus berhasil membunuh 1 team lawan dengan cepat. Kalian akan tahu rasanya ketika mendapatkan suatu "SAVAGE" pasti merupakan kebanggaan sendiri untuk bermain game Mobile Legend. Gue juga merasa seakan guelah yang paling jago pada saat itu dan pastinya langsung merasa MVP dari permainan tersebut.


Pokoknya pertandingan yang ini seru sekali dan ini adalah murni gue bermain melawan orang di mode ranked dan pada akhirnya gue mendapatkan pertama kalinya SAVAGE. Bagi teman-teman yang mau lihat cara bermain gue dan cara mendapatkan SAVAGE bisa nih klik link dibawah ini atau nonton langsung disini ya :





Bagi teman-teman yang belum atau ingin memainkan game Mobile Legend bisa nih klik link dibawah ini ya :





Thank You Buat Teman-Teman yang sudah menonton hingga habis dan juga sudah membaca post ini hingga habis dan jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : TEMPAT PALING EXTREME!!! - Limbo - Indonesia #7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAVAGE MOMENT - Mobile Legend - Indonesia "

Posting Komentar