Kejedot Tembok Karena Box Terbang??? - Limbo - Indonesia #8



What's Up Guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini, pastinya gue akan melanjutkan game LIMBO hingga selesai dan pada kali ini belum terselesaikan dan masih banyak sekali tantangan dan rintangan yang gue hadapi. Semakin lama tantangan dan rintangannya semakin aneh dan sulit untuk dilalui bahkan teka-tekinya sangat sulit untuk ditebak. Pada kali ini gue mengalami hal yang aneh di dalam game gue bermain game LIMBO ini dan ini merupakan kejadian yang sangat konyol wkwk bukan bug lho ini....


Pada petualangan kali ini, banyak rintangan aneh yang telah kita lalui dan juga banyak sekali kejadian aneh yang harus kita lalui seperti tidak adanya gravitasi dan kejadian aneh dan unik lainnya di game LIMBO ini. Pokoknya kalian harus nonton hingga habis karena banyak sekali kejadian kocak dan lucu di episode kali ini. Bagi teman-teman yang mau nonton bisa klik link dibawah ini ya.






Bagi teman-teman yang mau memainkan game LIMBO bisa klik link dibawah ini ya :



Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis :D. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya dan nanti kita akan melanjutkan game LIMBO hingga selesai pastinya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : ACE MOMENT With SG553 Rifle Weapon - CSGO - Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejedot Tembok Karena Box Terbang??? - Limbo - Indonesia #8"

Posting Komentar