Welcome To My Youtube Channel (Intro Youtube)



Hey What's Up Good Morning People :D, From Today I'll presented to you the Intro on my Youtube Channel. Sudah 1 tahun telah berlalu begitu cepat dan tidak terasa gue udah 1 tahun berkarir di Youtube dan sekarang gue memiliki sekitar ratusan lebih subscriber dan juga view video bertambah banyak semakin lama. Gue harap kedepannya Channel Youtube ini dapat berkembang menjadi lebih baik dan juga bisa tetap menghibur kalian semua dan ketersediaan kualitas yang gue miliki sekarang ini. Semoga setahun kemudian Channel Youtube gue berkembang lebih pesat dan juga bisa meningkatkan kualitas videonya karena penghasilan dari Youtube dan semua itu untuk kalian semua.

Thank You Guys semuanya yang sudah selalu mendukung gue dan juga selalu support dan tidak lupa untuk menonton video gue setiap upload dan apalagi like di setiap video gue. Thank You so much guys. From Zero to Hero, and that's my goals on this Youtube Channel.


Mulai sekarang, Setiap Video yang gue upload akan dimulai dengan Intro seperti Youtuber Gaming lain hehe jadi ada watermarknya gitu spesial dan berbeda dari yang lain. Intro ini juga merupakan karya kreasi sendiri lho. Walaupun simple ya tapi enak lho nanti coba kalian nonton di video baru Youtube gue :D

Bagi teman-teman yang mau lihat Intronya bisa nih klik link dibawah ini ya, Cuman bentar kok :D ga usah lama-lama hehe :D




Thank You Guys yang sudah setia untuk membaca setiap post di Blog ini, dan juga sudah Like, Comment, Share, and Subscribe Channel Youtube StefanusHendy :D

Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya untuk perkembangan Channel ini agar selalu dapat menghibur kalian semua :D


Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Welcome To My Youtube Channel (Intro Youtube) "

Posting Komentar