Avicii - Without You ft. Sandro Cavazza (SH Edit)


Hey Yow Guys, Welcome back again with me "Stefanus Hendy". Pada kali ini, ada hal yang menghebohkan di dunia maya dan di dunia musik bahwa DJ AVICII telah dikabarkan telah pergi untuk selamanya. Padahal gue ketiduran gitu kan ya nonton Youtube dan keesokan harinya gue cek waduh kok pada bahas tentang AVICII semua ada apa ini. Ternyata...



- RIP AVICII -


Thank You for entertaining us from your beautiful music and now I'll make you guys remember about his music and I edited the song for you guys and for memorial to Avicii :D.

Avicii - Without You (Part 4) ft. Sandro Cavazza▶ 

https://youtu.be/fTYhYsG9e20


Jujur gue suka sama lagu-lagu AVICII karena enak banget gitu lho ada feelnya gitu dan juga kebetulan lagunya cocok untuk gue dengar dan juga banyak orang yang suka juga dengan musiknya yang berbeda dan unik dari yang lainnya. Pada kali ini, gue akan memperkenalkan kalian lagu yang hebat dan juga lagu yang sangat keren dari AVICII yaitu Without You dan gue edit untuk Channel Youtube gue WKWK.... Tidak lah ini adalah karya gue untuk mengingat kembali AVICII yaitu momen-momen waktu SD gue suka banget lagu AVICII.

Bagi kalian yang mau dengar bisa nih klik link dibawah ini ya :




Pada akhirnya gue menentukan Intro untuk pembukaan setiap video di Youtube Channel gue yaitu dengan menggunakan lagu ini yang pastinya membuat kalian selalu senang :D


Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Daylen VS Warpath!!! KAPAN KELAR??? #STOPTHISDRAMA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avicii - Without You ft. Sandro Cavazza (SH Edit) "

Posting Komentar