CATCHING POKEMON IN THE MALL - Pokemon GO (2018) - Indonesia


Hey Yow Guys, Ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy", dan pada kali ini berhubung gue lagi di mall di daerah Jakarta. Gue ingin mencoba hal yang lain dan record yang berbeda dari sebelumnya yaitu bagaiman kalau gue bermain Pokemon GO selama gue di mall. Setiap pokemon yang gue tangkap akan gue rekan dan dimasukkan ke Youtube dan pada kali ini gue mendapatkan pokemon yang bagus lho yang tidak ada di pokestop. Kira-kira apa hayo?

Kalau mau tahu jawabannya nonton videonya hingga habis dan siapa tahu kalian jadi tahu bagaimana cara bermain Pokemon GO yang baik dan benar sehingga kalian bisa menjadi trainer yang pro banget nih. Kebetukan Pokemon GO yang gue mainkan ini terdapat fitur baru lho. Bagi teman-teman yang mau lihat fitur barunya nonton videonya sampai habis biar tahu fiturnya apa sih dan keuntungannya apa sih?


Bagi teman-teman yang mau nonton video perjalanan mencari pokemon di mall bisa klik link dibawah ini ya :




Bagi teman-teman yang mau memainkan gamenya bisa nih klik link dibawah ini ya :




Thank you buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah membaca post ini hingga sampai kesini. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CATCHING POKEMON IN THE MALL - Pokemon GO (2018) - Indonesia"

Posting Komentar