Akhirnya Winner Winner Chicken Dinner (1 VS 19) - PUBG Mobile - Indonesia



Hey guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan kembali pastinya memainkan game yang fenomenal yaitu PUBG Mobile. Pada kali ini secara tidak sengaja gue sedang record dan pada akhirnya gue berhasil mendapatkan winner winner chicken dinner lho di mode biasa atau casual atau ranked. Ini juga tadinya gue bermain squad dan sisa tinggal gue sendiri yang masih hidup dan berkelana untuk mencari senjata yang lebih baik dan membunuh dengan menembak player lain. Banyak strategi yang telah gue keluarkan untuk memainkan game ini dan salah satunya yaitu menjadi cacing dengan cara tidur di semak-semak dan musuh pasti susah untuk menebak kita.



Asal kalian tahu, untuk mendapatkan winner winner chicken dinner itu tidaklah mudah dan memerlukan strategi yang tinggi dan keberanian untuk menjadi pemenang di dalam game PUBG Mobile. Apalagi di dalam squad tersebut tinggal gue sendiri yang masih hidup dan sisanya sudah pada selesai semua. Banyak momen-momen tegang yang terjadi dan pastinya terkadang membuat kita selalu panik karena diserang oleh banyak orang lain dari berbagai team. Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa momen gue bisa mendapatkan chicken dinner di game PUBG Mobile ini bisa nonton langsung dengan cara klik link dibawah ini ya.






Bagi teman-teman yang mau memainkan game PUBG Mobile ini bisa nih langsung install dan download dengan cara klik link dibawah ini ya.





Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini dan sekaligus sudah menonton videonya hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment , Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Winner Winner Chicken Dinner (1 VS 19) - PUBG Mobile - Indonesia"

Posting Komentar