Waktunya Bermain di LEVEL 6 | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 6 #6


Ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy" pada kali ini gue akan memainkan kembali game "Tebak Gambar" yang selalu gue mainkan dan gue ingin selesaikan game ini secara bertahap demi tahap. Pada akhirnya gue telah sampai pada LEVEL 6 yang sebelumnya yaitu LEVEL 5 yang menurut gue masih terlalu gampang yoi hehe...

Pada kali ini gue memainkan game "Tebak Gambar" di LEVEL 6 yang pastinya lebih sulit dan lebih harus berpikir kreatif daripada sebelumnya dan gue selalu berambisi ingin menyelesaikan game ini hingga pada LEVEL terakhir secepatnya. Bagi teman-teman yang mau lihat kunci jawaban game "Tebak Gambar" LEVEL 6 klik link dibawah ini ya :





Bagi teman-teman yang mau coba gamenya bisa klik link dibawah ini ya :

Android 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tebakgambar&hl=in

IOS/Apple 
https://itunes.apple.com/id/app/tebak-gambar/id856205277?l=id&mt=8

Thank you buat teman-teman yang sudah baca post ini hingga selesai :D
jangan lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : MARKSMAN LAYLA + STRATEGY TO PLAY MOBILE LEGEND - Mobile Legend - Indonesia #1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waktunya Bermain di LEVEL 6 | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 6 #6"

Posting Komentar