DILEMPAR MAKHLUK BESAR MENGERIKAN?! - OUTLAST - Indonesia #2


Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy" ya dan kali ini pastinya gue akan melanjutkan game "OUTLAST" sebelum tahun 2017 berakhir. Sebelumnya gue mau mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang yang hidup di bumi ini yaitu ya kita siapa lagi? Pada kali ini gue mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah setia di channel gue ini dan telah subscribe :D

Pada kali ini gue akan memainkan game yang sangat seru dan pastinya sangat seram yaitu game "OUTLAST" yang masih banyak teka-teki dan misteri yang harus gue hadapi dan juga gue harus cari jalan keluar dari rumah sakit jiwa ini dengan selamat dan kembali ke kehidupan normal namun ternyata sangat sulit untuk keluar dan dibilang tidak akan bisa keluar karena terjebak di dalam rumah sakit jiwa ini dan harus mencari jalan alternatif lainnya dengan cara melewati beberapa rintangan dan juga melewati beberapa monster atau orang gila di perjalanan.



Bagi teman-teman yang mau lihat gameplaynya yang gue mainkan bisa yuk nonton klik link dibawah ini ya :




Nah, bagi teman-teman yang benar-benar mau mencoba game horror ini bisa dibeli dan dimainkan yuk dengan cara klik link dibawah ini ya :

Steam 
http://store.steampowered.com/app/238320/Outlast/

Terima Kasih buat teman-teman yang sudah nonton videonya :D
Jangan lupa ya di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : THE HARDEST PLACE IN LIMBO GAME - Limbo - Indonesia #5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DILEMPAR MAKHLUK BESAR MENGERIKAN?! - OUTLAST - Indonesia #2"

Posting Komentar