AKHIRNYA BISA RECORD GAME PC!!! | Limbo - Indonesia #1



Ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy" yang selalu setia menghibur kalian semua. Pada kali ini guys gue akan kembali memainkan game dan gue sangat senang sekali pada akhirnya gue bisa recording game di PC WOW.... Pada akhirnya gue bermain game "LIMBO" yang merupakan game original dari steam dan merupakan game yang sungguh populer yang telah dimainkan oleh banyak youtuber terkenal seperti pewdiepie dan reza oktovian. Sungguh hebat game ini walaupun kelihatannya simple dan biasa saja tetapi game ini telah banyak mencuri hati para gamer.

Spesifikasi untuk memainkan game ini dibilang sungguh rendah dan simple. Di smartphone android saja bisa masa di PC tak kuat hehe... Permainan game ini cukup simple dan pastinya menguras otak kita untuk menamatkan game ini dengan menyelesaikan beberapa teka-teki dan berbagai macam jebakan agar kita bisa lewat hingga tamat.

Bagi teman-teman yang mau lihat permainan game "LIMBO" dan juga reaksi gue memainkan game ini bisa yuk klik link dibawah ini ya :




Bagi teman-teman yang mau coba gamenya bisa yuk install dengan cara klik link dibawah ini ya :

Steam :

Android :

Apple/IOS :


Terima kasih bagi teman-teman yang sudah nonton videonya dan juga sudah Like, Comment, Share, and SUBSCRIBE :D

Dadahhhh, Sampai Jumpa Kembali :D

NEXT EPISODE -> Fighting The Giant Spider BOSS!!! | Limbo - Indonesia #2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKHIRNYA BISA RECORD GAME PC!!! | Limbo - Indonesia #1"

Posting Komentar