Harith Masih OverPower!!! - Mobile Legend - Indonesia



Halo guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini yes pastinya gue akan memainkan game fenomenal kembali yaitu game Mobile Legend dan mencoba menggunakan hero lain atau hero baru yang ada di Mobile Legend. Pada kali ini juga gue secara tidak sengaja mencoba bermain di mode Casual dan ternyata ketika gue memakai hero "Harith" dan ternyata Hero "Harith" ini sangatlah overpower dan berbahaya untuk dilawan. Pokoknya guys match Mobile Legend kali ini benar-benar seru dimana gue bisa membantai secara penuh satu team tanpa belas kasihan sama sekali.


Pada kali ini gue menggunakan hero "Harith" walaupun masih baru-baru mencoba hero "Harith" tetapi gue sudah belajar banyak tentang itemnya, buildnya, combonya, dan permainannya sehingga gue sekarang dapat dikatakan sudah mahir menggunakan hero "Harith" ini. Pokoknya pada match itu gue berhasil kill 12 dan tidak terkalahkan sama sekali dan pastinya "Auto Legendary". Pakai hero "Harith" ini juga tuh ya pastinya build Mage lah dan juga gue menggunakan Aegis Spell karena bisa menangkal serangan musuh dan lebih tebal lifenya sehingga sulit untuk dibunuh. Bagi teman-teman yang penasaran nih bisa nih nonton gameplaynya langsung dengan cara klik link dibawah ini ya.







Okay guys, bagi kalian semua yang pengen memainkan game Mobile Legend bisa nih langsung saja install dengan cara klik link dibawah ini ya sesuai dengan smartphone kalian.






Thank you buat semuanya yang sudah membaca post ini hingga habis dan juga sudah menonton videonya hingga selesai. Semoga post dan video ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan semakin jago untuk bermain game Mobile Legendnya. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harith Masih OverPower!!! - Mobile Legend - Indonesia"

Posting Komentar