Bitch Lasagna feat. Chipmunk [SH Edit]



Hey guys kembali lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue mau berencana untuk kembali mengeluarkan atau upload kembali musik melalui SH Edit dan disini gue akan edit lagu dari "Bitch Lasagna" milik Pewdiepie. Akhir-akhir ini telah ramai kalau Pewdiepie akan terkejar oleh youtube channel bernama "T-Series" yang merupakan channel Youtube corporated dari India (bisa dibilang ini perusahaan). Jadi intinya kita mau Pewdiepie tetap sebagai subscriber terbanyak di Youtube dan menjadi Raja Youtube dan bisa mengalahkan semua company termasuk T-Series. Hal ini juga mengundang gue untuk turut meramaikan dan mendukung Pewdiepie untuk menjadi Youtuber nomor 1 di dunia.


Pada kali ini juga, gue akan berusaha untuk edit dan mencoba untuk mencari galang dana berupa ajakan orang lain untuk "Subs 2 Pewdiepie" melalui video lagu ini yang telah gue edit baik itu video dan audionya (musiknya). Gue akan buat sekreatif mungkin untuk menarik penonton sehingga tertarik untuk subscribe Pewdiepie. Nah bagi teman-teman yang mau menonton videonya yang berjudul "Bitch Lasagna feat. Chipmunk [SH Edit]" bisa nih langsung saja klik link dibawah ini ya.








Bagi teman-teman yang mau melihat video aslinya bisa nih langsung saja klik link dibawah ini ya.

Bitch Lasagna  https://youtu.be/6Dh-RL__uN4




Jangan lupa guys ini adalah yang paling penting yaitu kalian bantu untuk Subscribe Pewdiepie untuk melawan T-Series dan merebutnya menjadi juara 1 dunia youtuber dengan subscriber terbanyak.





Thankyou buat teman-teman semua yang sudah membaca post ini hingga selesai dan juga sudah menonton video musiknya hingga selesai bahkan SUBSCRIBE PEWDIEPIE. Jangan Lupa Lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D


LETSS SUBSCRIBEE TO PEWDIEPIE!!!



Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Filter Flying Face Instagram Story Compilation

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitch Lasagna feat. Chipmunk [SH Edit]"

Posting Komentar