ACE CSGO With AK47 - CSGO - Indonesia



Yow what's up guys kembali lagi yes again dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue kembali memainkan game yang saat ini paling-paling fenomenal yaitu game "Counter Strike - Global Offensive". Pada kali ini gue kembali memainkan game dengan mode Competition di silver rank jadi buat teman-teman yang sudah pro jangan ejek + bilang "yahh ini mah udah biasa". Tapi bagi gue ini sih udah prestasi banget buat gue bisa memainkan menggunakan AK47 dan itu ACE lho wow.


Menggunakan senjata AK47 memang sulit dan sangatlah dibutuhkan skill untuk mengontrol spray AK47 yang bagus agar tembakan tidak meleset dan tepat hingga mengenai kepala dan pastinya kalau senjata Rifle berarti bisa menjadi 1 Hit jika terkena kepala walaupun sudah memakai helmet atau pelindung lainnya. Makanya senjata ini bisa dibilang sangatlah berbahaya dan gawat pastinya. Bagi teman-teman yang mau lihat seperti apa sih momen dimana gue bisa mendapatkan Ace Moment ini bisa kalian lihat dan nonton linknya dibawah ini ya.




Nah bagi teman-teman yang mau memainkan game CSGO ini karena update terbarunya itu kalian sudah bisa memainkan game ini secara gratis alias FREE bisa nih klik link dibawah ini ya.



Thank you buat teman-teman yang sudah mendukung gue untuk upload video terus di Youtube dan aktif di Social Media ini. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ACE CSGO With AK47 - CSGO - Indonesia"

Posting Komentar