Balapan Mobil Bareng - SkidStorm - Indonesia



Yow What's Up Guys kembali lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue akan memainkan game yang berjudul "Skid Storm". Game ini adalah balap-balapan mobil yang sangat seru dan bisa kalian mainkan bersama dengan teman-teman lain kalian secara online. Game ini juga sangatlah seru dengan tampilan desain yang unik dan menarik karena bisa balapan rame-rame dengan teman kalian yang sekelas. Pada game ini kita hanya bermain mengikuti jalanannya yang banyak rintangan dan juga belokan. Kita bisa menggunakan nitro untuk mempercepat laju kita. Cara mendapatkan nitro adalah dengan melakukan drift sebanyak-banyaknya.


Pada kali ini gue mencoba memainkan game ini dengan ramai-ramai bersama dengan teman-teman gue dan ini adalah pertama kalinya gue record dan bermain bersama dengan teman-teman gue secara ramai-ramai. Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa gamenya bisa nih klik link dibawah ini untuk langsung ditonton ya.





Nah bagi teman-teman yang mau coba langsung memainkan gamenya bisa nih dengan cara klik link dibawah ini ya :





Thank you guys sudah menonton videonya hingga habis. Gimana seru banget ga tuh main sama temen kalian ramai-ramai gitu? Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Alan Walker - Sing Me To Sleep [SH Edit]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balapan Mobil Bareng - SkidStorm - Indonesia"

Posting Komentar