STILL EAZY LOCAL GAME!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 4 #4



Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy", pada kali inj yang pastinya gue akan kembali bermain game dan melanjutkan game lokal ini. Yaitu game yang berjudul game "Tebak Gambar". Kenapa gue selalu sering record game ini? ya karena tidak terlalu berat dan bisa dimainkan secara offline dengan enak. Karena biasanya kalau online, pasti ada notifikasi yang masuk sehingga pastinya terganggu pada saat recording jadi ini merupakan game yang paling mudah untuk di recording.

Sebelumnya gue telah memainkan game "Tebak Gambar" pada LEVEL 3 dan sekarang gue akan melanjutkannya di LEVEL 4 di versi terbaru ini pada keluaran tahun 2017. Ternyata game ini telah dirancang semakin sulit untuk kita menemukan jawabannya. 

Pada akhirnya gue telah berhasil menyelesaikan game ini secara baik dan lancar. Bagi teman-teman yang ingin melihat gamethrough yang telah gue mainkan bisa  yuk nonton dengan cara klik link dibawah ini ya :




Bagi teman-teman yang mau mencoba gamenya bisa yuk klik link dibawah ini ya untuk download :

Android ►

Apple/IOS ►

Thank You buat teman-teman sekalian yang sudah baca post ini hingga selesai dan juga sudah menonton videonya hingga habis dan bahkan like, comment, share, and subscribe :D

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D
Sampai Jumpa Kembali :D

NEXT EPISODE -> STILL WANT TO KNOW!!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 5 #5

LIHAT JUGA : REACTION to VLOG INDOESKRIM - UNBOXING feat. MINION BOT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STILL EAZY LOCAL GAME!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 4 #4 "

Posting Komentar