This Local Game More Exciting!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 3 #3


Welcome back again dan ketemu lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue akan melanjutkan game "TEBAK GAMBAR" yang merupakan game lokal dari developer Indonesia yang membuat game sedeerhana dan simple tetapi sangat berkelas. Ternyata game ini tidak membuat kalian semua bosan dan juga game ini tuh mampu mengembangkan memori otak Kita menjadi semakin kreatif :D

Ternyata setelah gue review dan juga memainkan game ini terus menerus untuk recording di channel Youtube ternyata seru habis dan tidak bosan dan juga game "TEBAK GAMBAR" ini memiliki spesifikasi aplikasi yang ringan jadi tidak berat maka dari itu sebabnya gue suka terhadap game ini dan juga sudah update dan memiliki banyak LEVEL yang semakin sulit telah menanti kalian semua.

Pada kali ini guys di LEVEL 3 pada game "TEBAK GAMBAR", gue masih bisa dengan lancar menyelesaikan LEVEL ini karena gue bilang LEVEL 3 ini masih terlalu mudah dan juga gambar-gambar yang gue lihat merupakan gambar-gambar yang telah gue tahu dan telah tersimpan di otak gue wkwk...

Nahh... Bagi teman-teman yang mau coba atau mau menyelesaikan game "TEBAK GAMBAR" bisa klik link dibawah ini ya :



Bagi teman-teman yang mau lihat karena bingung dan tidak dapat menyelesaikan game "TEBAK GAMBAR" boleh yuk lihat kunci jawaban LEVEL 3 disini yuk :


Gue mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat teman-teman yang sudah Like, Comment, Share, and Subscribe dan juga telah membaca postingan ini hingga selesai :D

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Dadah Sampai Jumpa Kembali di Episode selanjutnya :D

NEXT EPISODE -> STILL EAZY LOCAL GAME!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 4 #4

LIHAT JUGA : SUASANA MALAM PRJ 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "This Local Game More Exciting!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 3 #3"

Posting Komentar