Menjelajahi Ruang Bawah Tanah - OUTLAST - Indonesia #3



Hey guys kembali lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue kembali untuk melanjutkan kembali game horror paling seram yang pernah gue mainkan yaitu game "Outlast". Sebelumnya kita mengalami listrik mati total dikarenakan ada yang mematikan sumber listriknya di bawah tanah. Tugas kita pada misi kali ini adalah menyalakan kembali sumber tenaga di bawah tanah itu dan kemudian kembali untuk mengirimkan laporan atau mengambil laporan investigasi tempat misterius ini. Menjelajahi bawah tanah ini tidaklah mudah dimana terdapat orang yang selalu menjaga dan mengejar kita jika terdengar suara maka dia akan menghampiri kita dan membunuh kita.


Pokoknya ini adalah momen paling seram dan seru selama gue memainkan game Outlast ini dimana banyak sekali kejar-kejaran dan juga harus selalu bersembunyi terus agar selalu selamat dari orang yang terkena gangguan jiwa dan ingin membunuh kita. Kalian harus menonton adn mencoba merasakannya seperti apa gue dalam game kali ini dan pastinya gue jamin kalian pasti akan nonton sampai habis karena seru wkwk...

Bagi teman-teman yang penasaran nih seperti apa sih game atau situasi di dalam game Outlast ini?? Yok bisa langsung nonton dengan cara klik link dibawah ini ya.






Bagi teman-teman yang ingin mencoba atau ingin memainkan game OUTLAST ini yuk bisa install atau download gamenya dengan cara klik link dibawah ini ya.





Thank you guys semua yang sudah membaca post ini dan juga sudah menonton videonya hingga habis dan gue yakin banget ini adalah yang paling seru daripada versi outlast lainnya. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelajahi Ruang Bawah Tanah - OUTLAST - Indonesia #3"

Posting Komentar