Dapet Jersey Dari WAW-Esports - Unboxing & Review



Hey what's up guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue mendapatkan hadiah dari WAW-Esports yang merupakan tim E-Sport yang dibangun oleh Reza "Arap" Oktovian yang merupakan youtuber gaming terkenal. Jujur gue seneng banget bisa memenangkan dan mendapatkan hadiah dari WAW-Esports. Awalnya gue ikut ini juga iseng-iseng saja gitu coba-coba siapa tahu menang dan gue kaget bisa memenangkan hadiah utama yaitu Jersey WAW-Esports 1st Edition. WAW-Esports ini mengadakan giveaway dalam rangka untuk merayakan 1 juta followers instagram dan juga banyak hadiah yang bisa kita dapatkan dari giveaway ini yaitu dari kaos WAW-Esports, voucher google play, dan hadiah utamanya yaitu hanya 3 yang tersedia Jersey Waw-Esportnya.

Seperti biasanya juga guys ketika gue mendapatkan hadiah apalagi itu yang gue suka, gue pasti akan membuat video untuk review hadiah yang gue dapat secara jujur dan sesuai dengan pemikiran gue. Review dan unboxing yang gue lakukan ini gue akan menjabarkan dari berapa lama pengirimannya, bagaimana packagingnya, dan juga yang paling utama adalah bagaimana isinya apakah sesuai dengan harapan atau tidak. Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa sih hadiah atau jersey dari WAW-Esports, apakah jerseynya bagus sesuai harapan atau tidak. Boleh yuk ditonton videonya hingga habis dibawah ini ya.






Okelah kira-kira begitu guys hasil review dan unboxing hadiah utama yang telah gue dapatkan dari WAW-Esports. Apakah kalian tertarik untuk membelinya dan memilikinya??? Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post dan juga sudah menonton videonya hingga habis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Begini Cara Lihat Hasil Real Count Website KPU Resmi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapet Jersey Dari WAW-Esports - Unboxing & Review "

Posting Komentar