TANK TERBAIK YANG BISA DORONG MUSUH - Mobile Legend - Indonesia



Halo teman-teman kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan memainkan kembali game "Mobile Legends" yang pastinya untuk sekarang ini masih ramai untuk dimainkan. Pada kali ini juga gue kembali memainkan mode "Ranked Mode" yang pastinya kalian yang mau push rank pasti maunya hanay memainkan mode ini dibandingkan mode lainnya. Pada kali ini juga gue memainkan mode Ranked Mode dengan mencoba record menggunakan hero tank kesukaan gue.



Pada kali ini gue mencoba match Mobile Legend menggunakan salah satu hero tank favorit gue yaitu Akai yang bisa bikin kalian pukul mundur dan mental kemana-mana. Dengan menggunakan hero ini, kalian bisa mendorong musuh dari jauh tower hingga masuk ke dalam tower atau mendorong musuh hingga nyangkut di wall sehingga musuh tidak bisa bergerak dan mudah untuk dibunuh atau kill. Gue sendiri sih fokus build tank dan juga fokus ke skill pertama dulu karena itu penting dan lumayan sakit dan bisa digunakan juga untuk kabur dengan cepat dan selamat. Penasaran seperti apa gamenya??? bisa nonton langsung dengan cara klik link dibawah ini ya.





Bagi teman-teman yang mau memainkan game ini bisa nih langsung download game Mobile Legend ini dengan cara klik link dibawah ini ya.






Thank you guys sudah membaca post ini hingga habis dan juga thank you buat kalian yang sudah menonton video ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TANK TERBAIK YANG BISA DORONG MUSUH - Mobile Legend - Indonesia"

Posting Komentar