KEJADIAN FATAL!!! - PUBG Mobile - Indonesia



Hey yow what's up guys kembali lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue akan memainkan game yang sedang fenomenal yaitu game PUBG Mobile. Pada kali ini pastinya gue akan memainkan di smartphone gue bukan mainkan di PC atau Laptop dong nanti dibilang curang kan gawat sama ga asik lah masa game Mobile mainnya di PC atau Laptop. Pada kali ini ya gue pengen main yang normal-normal saja lah yang asik-asik saja gitu bermain online dengan banyak orang.



Pada kali ini gue mencoba melakukan record game terhadap game fenomenal ini yaitu game PUBG Mobile dan gue mencoba siapat tahu aja pas gue record tiba-tiba dapat chicken dinner kan jago banget gitu keren wkwk. Tetapi pada kali ini sepertinya gue belum saatnya mendapatkan chicken dinner di game PUBG Mobile ini dikarenakan team yang kurang mendukung dan terjadinya kejadian fatal yang membuat kalian pastinya tertawa. Bagi teman-teman yang penasaran nih seperti apa kejadi fatal yang gue alami di game PUBG Mobile ini bisa nih klik link dibawah ini ya untuk ditonton.



KEJADIAN FATAL!!! - PUBG Mobile - Indonesia  https://youtu.be/P6fKD_-fLb0




Bagi teman-teman yang mau mencoba game PUBG Mobile ini bisa nih klik link dibawah ini ya untuk diinstal.





Thank you buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan thank you juga buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEJADIAN FATAL!!! - PUBG Mobile - Indonesia"

Posting Komentar